Monday, November 30, 2009

PELUANG MENJADI AGEN ATAU MEMBUKA GERAI MINUMAN MODERN BUBBLE DRINK

Bila ingin meningkatkan pendapatan dari usaha anda , luangkan waktu 10 menit untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini !

Bila anda mengunjungi Taiwan atau Hong Kong, maka mata anda akan tertumbuk pada banyaknya toko penjual minuman Bubble yang terletak hampir disetiap sudut jalan ramai. Minuman Bubble untuk warga Taiwan dapat disamakan dengan minuman kopi untuk orang Amerika atau minuman teh untuk orang Inggris.

Hampir menyamai Taiwan, toko toko penjual minuman Bubble kian menjamur diseluruh penjuru dunia. Salah satu perusahaan di Taiwan mempunyai lebih dari 450 outlet , sementara di Philipina ada orang lain yang memiliki sendiri lebih dari 100 outlet dalam waktu 1 ½ tahun !

Di Amerika saat Ini juga merasakan pertumbuhan yang luar biasa akan Outlet Outlet baru penjual minuman Bubble. Ratusan lokasi penjual minuman bubble bermunculan disegala shopping mall dan tempat keramaian lainnya.

Demikian pula di INDONESIA, minuman ini sudah mulai digemari dan menjadi Trend minuman bergengsi gaya baru ! Puluhan Outlet dapat anda saksikan mulai bermunculan di Mall- Mall serta tempat strategis lainnya.

Mungkin anda merasa heran !! , Apa sih minuman Bubble itu, dan bagaimana bisa muncul serta digemari begitu banyak orang dari segala lapisan ???

Minuman Bubble berasal dari Taiwan yang pada tahun 80 an mulai dijual pada sebuah toko penjual minuman teh. Kebetulan toko tersebut terletak persis didepan sebuah sekolah, sehingga murid murid selalu berebutan membeli setelah seharian lelah belajar dan bermain. Pada suatu kesempatan, pemilik toko tersebut menambahkan beberapa macam rasa buah buahan pada teh yang dijualnya. Karena minuman teh nya yang manis dan mengasyikan tersebut, semakin banyak orang yang ketagihan membelinya. Pada saat teh dicampurkan dengan sirup perasa (flavoring), maka perlu dikocok beberapa kali, sehingga terbentuklah gelembung gelembung udara pada permukaan minuman tersebut, karena hal inilah kemudian minuman tersebut dikenal sebagai BUBBLE TEA.

Pada tahun 1983, Liu Han Chieh, memperkenalkan Taiwan pada SAGU MUTIARA (Tapioca Pearl). Yang kemudian banyak digunakan sebagai bahan tambahan pada toko penjual BUBBLE TEA. Didalam minuman teh, Pearl akan tengelam ke dasar gelas, dan terlihat sebagai gelembung gelembung hitam yang menarik, sehingga orang menyebutnya sebagai BUBBLE DRINK.

BUBBLE DRINK biasanya disajikan dingin, meyegarkan, dengan tumpukan pearls yang mengendap pada dasar gelas plastik transparan. Kadang kadang bahan dasar minumannya dibuat dari jus buah segar, teh, susu, campuran es krim, ataupun campuran syrup tertentu untuk menambah variasi rasa. Hal ini bergantung pada kreatifitas penjual nya.

Tapioca pearl / Sagu mutiara yang digunakan pada minuman ini pada umumnya berwarna hitam, tetapi kini dapat dijumpai pula yang berwarna warni. Kekenyalan Tapioca Pearl harus pas, tidak terlalu keras, dan juga tidak terlalu lembek yang bisa menggangu bila menempel di gigi.

Hal lain yang menarik dari minuman Bubble ini adalah Sedotan Besar yang digunakan untuk menghisap Pearl dari dasar gelas ! Inilah yang membedakan Bubble drink dari minuman lain, anda bisa minum sambil mengunyah makanan !!!

MENGAPA MENJUAL BUBBLE DRINK ?

Bubble drink adalah minuman yang paling TREND pada saat ini.

Meskipun minuman ini diciptakan dan dimulai di Taiwan hampir 30 tahun yang lalu, Bubble Drink terus berkembang dan menyebar keseluruh dunia tidak henti hentinya. Disamping Taiwan, Hong Kong, Jepang, Philipina, Singapura dan Indonesia, ia juga telah menyebar ke kota kota di Amerika seperti Los Angeles, San Fransisco, Seattle, serta ke Canada.
Bubble Drink mudah di buat dan dipersiapkan.

Hal ini bukan menjadi rahasia lagi diantara para pengusaha minuman Bubble drink, sementara orang lain belum mengetahuinya. Memasak Sagu mutiara / Pearl sama mudahnya seperti membuat mie instant. Jika anda bisa memasak air, maka anda bisa memasak Pearl. Mencampur bahan dasar minuman tidak lebih susah dari membuat es sirup ataupun membuat minuman dari susu instant. Setelah anda mencoba sekali, anda akan terkejut betapa mudahnya minuman ini dibuat !!!

Mempersiapkan Bubble Drink sangat mudah dilakukan oleh karyawan anda.

Bubble drink dapat dengan cepat dibuat dalam kwantitas besar dalam waktu yang singkat, karena itu anda dapat menyerahkannya kepada karyawan anda untuk melakukannya.


DAPATKAH SAYA MENGHASILKAN UANG DENGAN MENJUAL BUBBLE DRINK ?

Rata rata setiap stand Bubble drink dapat menjual 150 sampai 300 gelas per hari. Stand dengan lokasi yang bagus dapat menjual sampai 500 gelas per hari. Bubble drink dapat menambah sumber keuntungan baru bagi usaha Kantin / Toko / Restaurant anda saat ini. Bubble drink juga sangat cocok dijual pada : Coffee Shop, Kios makanan, Kantin, Snack Shop, Restaurant, Juice Bar, Sport Center, Kantin sekolah, Food Court, Supermarket, Shopping mall, Bakery, Bazzar, Tempat hiburan / Wisata, Taman bermain dan tempat tempat ramai lainnya.

Keuntungan yang anda peroleh dari penjualan setiap gelas Bubble Drink dapat mencapai 100 % - 200 %, tergantung dari lokasi stand / toko anda. (keuntungan dihitung dari omset kotor)

Tidak diperlukan MODAL BESAR untuk mulai bisnis BUBBLE DRINK, anda bisa memulainya secara bertahap. Pelajarilah dahulu penawaran kami melalui Paket memulai Bisnis yang telah kami siapkan (Mitra BOBA Ice). Mulai dari Paket Minimal, Paket Standard lalu Paket lengkap. Bila anda telah mencoba dan yakin berapa besar tambahan keuntungan yang akan anda peroleh, anda dapat menambah stock bahan baku dengan mengambil bahan bahan yang anda perlukan saja. (Retail Price)



JIKA ANDA TIDAK MENGAMBIL KESEMPATAN SEKARANG, PESAING ANDA AKAN MELAKUKANNYA ……

Apa yang dimulai disebuah toko penjual teh di Taiwan tahun 1980, kini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Sebagian orang memperkirakan minuman ini hanya sekedar Trend sementara yang akan hilang begitu saja. Tetapi kenyataanya diluar dugaan, minuman ini terus berkembang dengan variasi yang menakjubkan hampir 3 DEKADE ( 30 tahun). Anda bisa menjadi salah satu pengusaha Bubble Drink yang sukses, atau hanya menyaksikan orang lain mendapatkan apa yang seharusnya bisa anda peroleh !!

Tidak mengherankan kalau saat ini banyak disebut bahwa Bubble Drink adalah “Drinks of the Decade” (minuman abad ini), atau ada pula yang menyebutnya minuman “Mc Children’s”, bahkan ada yang memasang patent pada minuman ini dengan nama “Chinese Cola” …… Luar biasa !!!

APA YANG Bubble Drink Supply DAPAT LAKUKAN UNTUK ANDA ?

Bubble Drink Supply menyediakan seluruh keperluan untuk membuka stand / toko Bubble Drink anda, Kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta trik trik pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan !. Anda akan mengalami bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun !!, tetapi Bubble Drink Supply bukanlah pengecer minuman, Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual Bubble Drink.

Bubble Drink Supply adalah perusahaan distribusi seluruh keperluan untuk pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, serta menyimpan stock yang berlebihan. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada Bubble Drink Supply.

Bubble Drink Supply mendatangkan sendiri bahan baku bermutu dari beberapa negara seperti Taiwan, Singapore dan juga Indonesia sendiri. Kami menyeleksinya dengan ketat, dan hanya memilih yang terbaik untuk di pasarkan !. Kami mencari metode terbaik dalam pengemasan serta penyimpanan bahan bahan baku. (hampir semua material dikemas ulang di Indonesia dengan ukuran yang lebih praktis dan ekonomis, karena kami datangkan dalam kuantitas yang besar)

Bubble Drink Supply dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama !. Karena kami membeli dalam jumlah besar, maka kami memperoleh harga yang khusus pula.

Bubble Drink Supply tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau !!. Bahkan kami juga melayani pesanan dari Stand / Toko Bubble drink lain yang sebelumnya harus mengimport sendiri bahan bakunya, ataupun yang telah membeli Franchise dari luar negeri.

Bubble Drink Supply akan mengirim pesanan anda Ke Seluruh INDONESIA dalam waktu maksimal 3 hari kerja setelah pesanan dan pembayaran kami terima. Dan bila anda mempunyai jaringan usaha di luar kota Jakarta dsk, silahkan hubungi kami untuk membicarakan kesempatan menjadi DISTRIBUTOR di kota kota tertentu.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di 021 62200123 atau sms ke 081 1155 123. Info lihat di www.BubbleDrinkSupply.Com


http://www.infopeluangusaha.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=3&artid=41

No comments:

Post a Comment