Monday, November 30, 2009

Usaha Label Nama Anak Cantik Unik dan Funky

Pernah lihat stiker-stiker kecil yang ada tulisan-tulisan nama? ini dia yang disebut label nama. Segmen pasar untuk produk ini adalah anak-anak sekolah malah kadang-kadang anak kuliahanpun banyak juga yang menempelkan stiker-stiker ini di buku, pena dan Hand Phone.

Usaha ini cocok untuk ibu-ibu yang sering ketemuan dengan ibu-ibu lainnya, baik itu disekolah karena anak-anaknya sama-sama disekolah tersebut, atau pemilik warung, toko buku, tempat fotocopy yang sering didatangi para pembeli. Untuk yang tinggal di lokasi tidak jauh dari sekolah usaha ini memang cocok untuk dicoba karena target pasarnya ya anak-anak sekolah tersebut. Lebih pas lagi kalau banyak ibu-ibu yang berkumpul di sekolah tersebut untuk menunggu anaknya pulang, wah sudah pasti bakal laris dan pemasaran produk anda akan berjalan dari mulut ke mulut.

Produk ini sebenarnya sekarang sudah agak sulit ditemui, dan kalaupun ada biasanya harganya mahal dan itupun adanya di mall-mall, sekitar Rp. 30.000 an persetnya.
Untuk menjalani usaha ini tidaklah sulit (untuk yang berani jualan) dan modalnya pun kecil. Modal pertama biasanya untuk penggantian biaya katalog yang nantinya menjadi alat penjualan paling manjur. Kenapa? karena didalam katalog tersebut terdapat ratusan design yang dapat dipilih sesuai keinginan pembeli.

Nah jika ada diantara anda yang saat ini sudah punya usaha dirumah, apakah itu wartel, warung, kantin sekolah, tempat fotocopy apalagi letaknya dekat sekolah atau ibu-ibu yang suka kumpul, banyak teman dari arisan, tidak ada salahnya mencoba usaha ini. referensi lebih lanjut mengenai usaha ini bisa dilihat di

http://freewebs.com/aksesorisanak

No comments:

Post a Comment